PERCUT SEI TUAN – Pemuda dusun 15 desa Bandar Klippa kecamatan Percut Sei Tuan menggelar pertandingan sepak bola antar kampong untuk memperebutkan tropy Resmar Cup I 2010.

Ketua panitia pelaksanan, Enriko Sihombing mengatakan ajang tersebut diselenggarakan untuk menyemarakkan Euforia Piala Dunia afrika selatan 2010 yang akan dilaksanakan pada Juni 2010 mendatang.

Selain itu, katanya, ajang itu juga diikuti oleh 16 klub sepak bola utusan dari sejumlah desa, seperti Percut, Bandar Klippa, dan kota Medan.

Dimana, lanjut Enriko, para peserta diharuskan masing-masing berusia tidak lebih dari 15 tahun dan memiliki syarat fisik tinggi badan bagi peserta kurang dari 155 Cm.

Dan pertandingan tersebut telah dimulai, Minggu (02/05) lalu dan berakhir, Minggu (23/5) mendatang.

“Pertandingan ini digelar hingga tanggal 23 Mei mendatang. pertandingan ini juga dibagi dalam beberapa babak penyisihan 8 besar, semifinal dan final. Yah, mendekati piala dunia lah. Karena ini juga pertandingan dalam rangka menyambut perhelatan akbar itu,” katanya, kepada Waspada Online, tadi malam.

Ia juga mengatakan, bahwa 16 klub sepak bola yang terdaftar akan tropy Resmar Cup dan uang senilai Rp700 ribu pada posisi juara pertama, Rp500 ribu juara kedua dan Rp300 ribu juara ketiga.

0 Response to " "

Posting Komentar