Jangan Lupakan Grafite, Dunga

Jakarta - Brasil punya timnas sepakbola yang berisikan banyak pemain bintang. Mungkin itu yang bikin Grafite tak pede. Namun, kelihaiannya di lapangan niscaya bikin Dunga sulit berpaling.

Siapa tak kenal nama-nama macam Alexandre Pato, Luis Fabiano, Ronaldinho, Robinho atau Adriano. Kesemuanya adalah beberapa penyerang yang belakangan diandalkan di lini depan Brasil.

Brasil memang seperti tak kekurangan stok dalam urusan lini penyerangan ini. Maka boleh jadi itulah yang sudah bikin Grafite patah arang duluan untuk bisa jadi satu dari 23 pemain timnas Brasil di Afrika Selatan nanti.

"Aku tak punya peluang besar. Aku tak bergurau, peluangku sangat kecil. Aku akan berusaha yang terbaik untuk masuk timnas di Piala Dunia 2010 afrika selatan, tapi aku lebih memikirkan Wolfsburg, klubku," ceplos Grafite bulan Maret lalu.

Di usianya yang sudah menginjak usia ke-31, Grafite selama ini memang lebih sering tak dihiraukan Tim Samba, bahkan saat dia menjadi topskorer Bundesliga dengan 28 gol musim lalu.

Meski demikian, pada bulan Maret lalu Grafite secara mengejutkan juga dipanggil Dunga untuk laga ujicoba kontra Irlandia. Penampilan di partai itu pun baru menjadi penampilan kedua Grafite setelah debut bersama Brasil lima tahun silam.

Seperti yang dikatakan Grafite, mungkin dirinya memang takkan terlalu ambil pusing dengan peluangnya di timnas dan hanya akan fokus ke Wolfsburg dulu. Apalagi sang juara musim lalu itu kini tengah terjerembab di papan tengah.
sumber : http://pialadunia.detiksport.com

0 Response to "Jangan Lupakan Grafite, Dunga"

Posting Komentar